Senin, 22 Juni 2015

Batu Bacan Obi Putih dan Tips Merawatnya

Batu Bacan Putih dan Tips Merawatnya - Setelah Batu Bacan Doko dan Bacan Palamea, muncul satu lagi varian baru yaitu batu bacan Obi putih, Warnanya putih bersih seperti warna kolang-kaling. Batu bacan putih saat ini sedang naik daun dan dicari oleh para kolektor pecinta batu akik. Harga batu bacan Obi Putih naik dua sampai tiga kali lipat karena trend batu ini sedang booming.

Batu Bacan Obi Putih dan Tips Merawatnya
Batu Bacan Obi Putih
Kelebihan dari batu bacan obi putih adalah warna yang tetap sama sampai kapanpun walaupun dipakai atau di treatment yang cukup lama, kelebihan yang lainnya yaitu batu bacan obi putih lebih keras daripada batu bacan doko atau batu bacan palamea yang mudah pecah ketika di gosok.

Tiga hal yang perlu kita ketahui bersama tentang kualitas sebuah batu yang sempurna yaitu warna yang bagus pada batu tersebut, kejernihan batu serta ukuran batu menjadi poin utama dalam menilai sebuah batu yang sempurna.

Perawatan pada batu akik merupakan poin utama agar batu menjadi lebih indah dan berkilau, oleh sebab itu dilakukan perawatan yang mudah dilakukan agar kita tidak terlalu malas untuk merawatnya. Berikut ini tips merawat atau treatment batu bacan obi putih:
Ketika batu bacan obi putih sudah mulai kotor, sebaiknya bersihkan dengan menggunakan air sabun dan gosok perlahan. Setelah kering cobalah gosok dengan menggunakan serbuk intan. Ketika batu bacan obi putih tidak dipakai, oleskan minyak bayi agar warna dak kilaunya tetap terjaga.
Demikianlah tips merawat batu bacan obi putih, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang mempunyai Batu bacan obi putih, selamat mencoba!
(Baca:Batu Red Baron Pacitan Kini Kian Mempesona)

Batu Bacan Obi Putih dan Tips Merawatnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ok

0 komentar:

Posting Komentar