Sabtu, 04 Juli 2015

Tips Merawat Batu Biosolar Aceh agar Mengkilap dan Berwarna Cerah

Tips Merawat Batu Biosolar agar Mengkilap dan Berwarna Cerah - Keindahan dan kecantikan batu akik kini kian hari semakin bertambah ke penjuru Nusantara. Berbagai jenis dan varian batu akik saat ini bermunculan, setiap daerah dan kota mempunyai batu akik ciri khas masing-masing. Beberapa orang yang sebelumnya tidak senang dengan batu akik, ternyata saat ini malah menjadi ladang bisnis menjadi kolektor dan menjual batu akik untuk memperoleh keuntungan.

Tips Merawat Batu Bio Solar Aceh

Salah satu batu akik yang sekarang sedang populer di Indonesia adalah batu akik jenis biosolar aceh. ya batu biosolar seperti nama jenis BBM saja ya? memang batu ini disebut dengan biosolar aceh karena warna batu tersebut seperti warna BBM jenis solar yaitu berwarna kuning kehijauan.

Jika ditelisik secara seksama, batu biosolar aceh sekarang ini harganya mahal, apalagi batu biosolar aceh jenis super dengan tekstur kristal yang halus dan berwarna hijau kekuningan dan jernih ini bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Keindahan batu akik biosolar aceh terletak pada penampakan giwang yang terdapat pada batu tersebut, yaitu jika terkena cahaya. Selain itu juga kejernihan batu mempengaruhi adanya giwang yang nampak.  Jika anda mempunyai koleksi batu biosolar aceh dan menginginkan warnanya menjadi jernih dan cerah, anda bisa melakukan tips berikut ini:
Siapkan wadah yang tertutup, masukan air beroksigen atau air yang berPh 9 lalu rendam batu biosolar aceh kedalam air tersebut, jemur setiap hari selama kurang lebih 3 jam. lakukan setiap hari dan sambil mengecek perubahan batu tersebut, jika dirasa sudah cukup anda bisa menghentikan proses ini.
Demikianlah artikel singkat cara merawat batu biosolar aceh agar mengkilap dan berwarna cerah. Mudah-mudahan artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Salam Gemstone!
(Baca:Jenis dan Harga Batu Akik Bacan Terbaru)

Tips Merawat Batu Biosolar Aceh agar Mengkilap dan Berwarna Cerah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ok

0 komentar:

Posting Komentar